Home > Doraemon petualangan menggunakan VR dengan pintu kemana saja

Doraemon petualangan menggunakan VR dengan pintu kemana saja

Doraemon 'Pintu Kemana Saja' vidio VR yang memperlihatkan pengalaman di Petualangan di Antartika



    #yooss akhirnya bisa posting juga. Gak mau basa-basi nih ada berita tentang promosi lewat vidio streaming di hari juma'at. Doraemon ya... Kita semua dah tahu , dan sekarang doraemon merilis "Dokodemo Door" (pintu kemana saja) dengan pengalaman virtual reality. Pengalaman ini dikembangkan di dalam projek company's Project i Can , dengan memulai debutnya di Odaiba ini DiverCity Tokyo Plaza pada bulan April.

    Tokyo Solamachi shopping and entertainment complex hiburan berkolaborasi dengan Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken (Doraemon Movie 2017: Great Adventure in Antartika Kachi Kochi), film ke-37 dalam franchise Doraemon. Selain pengalaman virtual reality, dengan kolaborasi berfitur gelanggang es skating dan cafe.



    Bandai Namco Entertainment meluncurkan pengalaman virtual reality pada bulan Desember, dan itu akan berjalan dari Februari 20 sampai 14 April Namun, itu tidak akan berjalan pada hari Selasa atau dari 18 Maret sampai 20 Maret pengalaman ini dirancang untuk mengambil pengguna dari kamar Nobita ke Kutub Selatan, mengatur film baru, dan akan memiliki getaran, sensasi angin, dan suara. Pengunjung harus berusia minimal 13 tahunkeatas untuk berpartisipasi dalam pengalaman pintu kemana saja.











    Tokyo Skytree Town Ice Skate Park berkolaborasi ,dan berjalan dari 4 Februari sampai 5 Maret. biaya Pendaftaran ¥ 1.600 (sekitar US $ 14) untuk orang dewasa dan 900 yen (sekitar US $ 8) untuk siswa sekolah dasar dan anak-anak muda. Acara Doraemon high five diadakan pada tanggal 5 Februari, dan kedua akan digelar pada 26 Februari.



    Doraemon Kachi Kochi Cafe menawarkan menu asli terinspirasi oleh film dari Februari 4 sampai 7 Mei. Sebuah tempat dengan foto Doraemon dan pintu kemana saja juga tersedia sebagai bagian dari kolaborasi Tokyo Solamachi ini.

    Nobita dan Doraemon bersiap menuju ke Antartika untuk mempromosikan film. Film anime akan premiere di Jepang pada 4 Maret. Nobita to Animal Planet (Doraemon: Nobita and the Animal Planet), memulai tahap pertama dari manga anak-anak klasik Fujiko F. Fujio, juga akan kembali dengan memulai menjalankan pada bulan Maret 26.

    Dengan memperlihatkan Sebuah Pintu kemana saja, Doraemon mucul di sebuah kafe di Tokyo pada tahun 2013. Sebuah kipas replika dari pintu mana saja juga debutnya di Prefektur Yamanashi pada tahun 2012.

[sources : ANN]
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa senpai ?
Mohon untuk :
- no spam
- tidak boleh menampilkan link aktive
Arigatou sudah komentar senapai :v