Home > BanG Dream OVA Trailer

BanG Dream OVA Trailer


BanG Dream OVA Trailer

Yo kali ini mimin mau membagikan berita tentang BanG Dream yang akan merilis Original Vidio Anime (OVA) yang berlatar belakang di pantai yang sedang bermain Voli dan bersenang-senang dan juga menampilkan Poppin Party. Seperti dilansir di chanel youtube yang menampilkan sebuah trailernya pada hari selasa kemarin.

Streaming OVA akan ditampilkan di Abema TV pada tanggal 19 Agustus pukul 10:00, lalu dilanjutkan di Tokyo MX, Sun TV, dan KBS Kyoto. Streaming juaga akan dilakukan di BS11, AT-X, dan TV Aichi. Serta akan dikirimkan Blu-ray Disc ketujuh pada tanggal 22 November. OVA juga akan mengadakan acara Nobar di Jepang.

Sedikit Info dari Anime BanG Dream yang dilansir dari ANN :

Awalnya Bushiroad meluncurkan Projek BanG Dream! multimedia pada bulan Januari 2015, dan perusahaan tersebut membentuk band Poppin' Party untuk projek ini pada bulan Februari 2015. Anggota band ini terdiri dari aktris suara yang menggambarkan karakter dalam cerita, dan mereka memainkan instrumen yang sama dengan karakter mereka.

Yang termasuk pemain :

  • Aimi sebagai Kasumi Toyama menjadi gitaris dan vokalis
  • Ayasa Itō sebagai Arisa Ichigaya di keyboard
  • Rimi Nishimoto sebagai Rimi Ushigome pada bassSae
  • Ootsuka sebagai Tae Hanazono menjadi gitaris utama
  • Ayaka Ohashi sebagai Saaya Yamabuki menjadi drumer
  • 13 episode anime (TV) perdana di Jepang pada bulan Januari, dan Online atau streaming anime di beberapa negara seperti yang sudah ditayangkan. Sentai Filmworks telah melisensikan serial televisi untuk dirilis ke video digital dan rumah.

    Sedikit gambaran ceritanya:

    Ketika dia masih kecil, Kasumi Toyama (diperankan oleh penyanyi utama Poppin 'Party, Aimi) merasakan sensasi berdebar-debar setiap saat dia menatap bintang-bintang, dan dia telah melihat tanpa keberhasilan untuk sesuatu yang bisa mengilhami perasaan yang sama sejak itu. Suatu hari, dia menemukan sebuah gitar berbentuk bintang di sebuah pegadaian yang kumuh dan, untuk pertama kalinya, menemukan sensasi yang dia cari. Kasumi menjadi bertekad untuk membentuk sebuah band all-girl, dan pencariannya membawanya ke empat jiwa yang berpikiran sama: Saya, Arisa, Rimi, dan Tae (semua dihidupkan oleh anggota Poppin 'Party). Apakah band ini memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan?

    Bushiroad dan OLM ISSEN bersama Merek Anime dikreditkan dengan karya aslinya, dan juga menangani produksi animasi bersama XEBEC. Novelist Kō Nakamura juga dikreditkan dengan cerita aslinya, danHitowa merancang karakter aslinya. Atsushi Ootsuki (Wagnaria !! 2, To Love Ru: Darkness, Argevollen) mengarahkan anime, dan Yuniko Ayana (Locodol, Girls Beyond the Wasteland, Hello !! KINMOZA) menangani komposisi seri. Matsuko Nitta mengadaptasi karakter Hitowa di animasi, dan Noriyasu Agematsu dan Junpei Fujita dari Elements Garden menghasilkan musik.

    [Via : ANN dan Otokomu]
    Show comments
    Hide comments

    9 comments:

    Mau komentar apa senpai ?
    Mohon untuk :
    - no spam
    - tidak boleh menampilkan link aktive
    Arigatou sudah komentar senapai :v