Home > One Piece Mendapat Live Action

One Piece Mendapat Live Action

   Yossa minna kembali lagi dan sekarang mimin akan membawakan berita yang saya baca kemarin. Kok gx kemarin uploadnya ? Ya karena admin lagi sibuk jadinya mimin uploadnya sekarang. Yoss kali ini One Piece mengadakan acara anniversary ke-20 pada hari jum'at dan mengungkapkan bahwa Tomorrow Studios, sebuah kemitraan antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, akan menghasilkan adaptasi acara televisi live-action Hollywood dari manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Manga One Piece Mendapat Live Action



Tomorrow Studios juga memproduksi adaptasi serial televisi live-action dari Cowboy Bebop.

Manga One Piece berpusat pada Monkey D. Luffy, calon bajak laut yang, seperti bajak laut lainnya, bermimpi mengklaim harta legendaris "One Piece" yang ditinggalkan oleh seorang bajak laut legendaris. Dia mengumpulkan kru dan kapal dan menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun tersebut, sementara itu juga ia menghadapi bajak laut dan angkatan laut saingan di sepanjang jalan.

Informasi tambahan :
Oda mulai membuat serialisasi manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada tanggal 19 Juli 1997, dan Shueisha menerbitkan volume buku komik manga yang ke 85 di Jepang pada tanggal 2 Mei. Pada bulan April, manga tersebut mencetak 350 juta kopi di Jepang, dan 66 juta Salinan cetak di luar Jepang, dengan terbitan lebih dari 30 negara. Manga tersebut menetapkan rekor dunia pada bulan Juni 2015 karena 320.866.000 kopi dicetak di seluruh dunia pada bulan Desember 2014. Catatan dunia adalah untuk "salinan paling banyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh satu penulis."

Manga ini telah melahirkan franchise media yang terdiri dari sebuah anime televisi yang telah berjalan lama yang dimulai pada tahun 1999, anime spesial, 13 film anime, video game, novel, mainan, atraksi taman hiburan, dan banyak lagi. 4Kids menayangkan anime televisi oleh Toei Animation pada tahun 2004, dan FUNimation Entertainment memperoleh lisensi tersebut pada tahun 2007. Cartoon Network mulai menayangkan anime tersebut pada tahun yang sama. Blok Toonami Swim dewasa mulai menayangkan anime pada tahun 2013, dan memindahkannya dari jadwal awal tahun ini di bulan Maret.

Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menerbitkan bab serial setiap hari Senin di edisi bahasa Inggris Weekly Shonen Jump. Perusahaan juga menerbitkan volume buku yang disusun manga. Dan untuk Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh Elex Media dalam bentuk per-buku yang berisi beberapa capter yang digabung.

      Menurut mimin sendiri One Piece adl Anime masa kecil setelah naruto karena pas dulu kecil nonton di TV naruto di ulang" dan One Piece malah tidak ada di TV. Jadi 2 Anime ni adalah Anime yg pertama ane download dan ane cari. Itulah singkat cerita saya yang sudah gemar baca manga dan Anime One Piece. Ok segitu dulu kalo mau tambah lagi nanti kebanyakan langsung mimin tutup aj. Semoga ada manfaat dan jangan lupa like dan comment jika suka berita ini dan follow agar dapet informasi mengenai Anime One Piece maupun lainnya.

Sumber: The Mainichi Shimbun's Mantan Web source : ANN
Show comments
Hide comments

4 comments:

  1. terima kasih bro sudah berbagi atikel one piece ..

    ReplyDelete
  2. Makasih sudah share tentang anime one piece gan, ane suka banget sama anime itu

    ReplyDelete
  3. keren gan artikel tentang one piece ini

    ReplyDelete

Mau komentar apa senpai ?
Mohon untuk :
- no spam
- tidak boleh menampilkan link aktive
Arigatou sudah komentar senapai :v