Home > Bab terakhir Dari Fairy Tail akan datang di tahun 2018

Bab terakhir Dari Fairy Tail akan datang di tahun 2018

Bab terakhir Dari Fairy Tail akan datang di tahun 2018


    Yoossa minna-san mimin akan memberikan berita tentan Fairy Tail yang akan merilis Bab terakhirnya. Di akun twiternya Penulis manga Hiro Mashima telah mengumumkanpada hari Jumat bahwa serial anime Final Fairy Tail akan disiarkan pada tahun 2018. Seperti yang sudah ada di keterangan diatas manga ini akan menerbitkan bab terakhirnya pada tanggal 26 Juli.

Keterangan lebih lanjut :
    Fairy Tail telah diserialkan di Weekly Shounen Magazine sejak 2006 dan saat ini memiliki lebih dari 60 juta kopi yang dicetak di seluruh dunia. Serial ini memenangkan Ke-33 Kodansha Manga Award untuk manga shounen dan juga Japan Expo Award pada tahun 2009. Fairy Tail telah mengilhami beberapa adaptasi anime; Termasuk serial TV 175 episode, sekuel 102 episode, dua seri OVA, dua film anime, beberapa manga spin-off, dan serial novel sampingan.

    Sebelum menjadi tidak berfungsi, Del Rey Manga menerbitkan 12 jilid pertama manga berbahasa Inggris di Amerika Utara. Kodansha Comic USA melanjutkan publikasi dengan volume ke-13 di tahun 2011. FUNimation Entertainment melisensikan anime untuk distribusi Amerika Utara dan telah merilis seri Blu-ray dan DVD sejak 2011.

    Yooss mungkin baru ini dulu berita tentang Fairy Tail. Tunggu postingan mengenai Berita dan Info Fairy tail dan Anime/Manga lainnya hanya di Kosigatunime. Sebelum itu please like, coment, dan share ke para Animerz lainnya.
Arigatou~

Sumber: Hachima Kikou  Via : MAL
Show comments
Hide comments

5 comments:

Mau komentar apa senpai ?
Mohon untuk :
- no spam
- tidak boleh menampilkan link aktive
Arigatou sudah komentar senapai :v