Home > Manga 'Wotaku ni Koi wa Muzukashii' diadaptasikan menjadi Anime

Manga 'Wotaku ni Koi wa Muzukashii' diadaptasikan menjadi Anime

     Yooss kian lama gak berjumpa karena sebab gx jelas. Kali ini mimin bawa berita yang saya baca di MAL. Langsung saja Fujita Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Cinta yang sulit untuk para Otaku) mengumumkan melalui Tokyo Shinjuku Alta Vision pada hari Kamis akan mendapat adaptasi Anime TV untuk disiarkan melalui timeslot noitaminA Fuji TV. Selain itu Para pemeran yang telah digunakan dalam video promosi manga akan menampilkan kembali peran mereka di anime.

    Ok selanjutnya kalian bisa lihat keterangan berikut yang saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.




    Wotaku ni Koi wa Muzukashii awalnya mulai serialisasi di pixiv di tahun 2014. Serialisasi terus di komik POOL, yang Ichijinsha diluncurkan dengan pixiv, pada 2015. Ichijinsha mulai merilis volume fisik pada bulan April 2015 dan ada tiga yang dihimpun manga volume dirilis sejauh ini, dengan rilisan keempat pada tanggal 26 juli. Versi web-nya mendapat tempat pertama dalam "Web Manga yang Diinginkan untuk Mendapatkan Rilisan Fisik" bagian dari Sugi ni Kuru Manga Award (Manga yang Datang Berikutnya) pada tahun 2014, dan puncak 2016 Kono Manga ga Sugoi! peringkat dalam Wanita Pembaca Kategori di 2015.

Sinopsis :
Setelah menemukan bahwa mereka bekerja di perusahaan yang sama, gaming-craze otaku dan fujoshi bertemu untuk pertama kalinya sejak Sekolah Menengah( kalo di Indonesia SD). Setelah beberapa pasca kerja sesi minum, mereka mulai berkencan, tapi apakah itu akan menjadi hubungan yang sempurna untuk mereka berdua?

Cast :
Narumi Momose: Arisa Date (Idol Time PriPara)
Hirotaka Nifuji: Kento Itou (The iDOLM@STER Side M)
Hanako Koyanagi: Miyuki Sawashiro (Durarara!!)
Tarou Kabakura: Tomokazu Sugita (Aho Girl)
Naoya Nifuji: Yuki Kaji (Dive!!)

Staf
Produksi: Aniplex, Fuji TV, Ichijinsha
Studio: A-1 Pictures


Sumber: Komik Natalie, Via : MAL
Show comments
Hide comments

4 comments:

Mau komentar apa senpai ?
Mohon untuk :
- no spam
- tidak boleh menampilkan link aktive
Arigatou sudah komentar senapai :v