Home > Masaaki Yuasa Yoake Tsugeru Lu no Uta Anime Film Mengungkapkan Poster Visual

Masaaki Yuasa Yoake Tsugeru Lu no Uta Anime Film Mengungkapkan Poster Visual

Masaaki Yuasa Yoake Tsugeru Lu no Uta Anime Film Mengungkapkan Poster Visual


    Video menunjukkan gambar director Hiroshi Ohno yang menciptakan latar belakang Situs resmi untuk direktur Masaaki Yuasa mendatang Yoake Tsugeru Lu no Uta (Lu over the wall or "Song of Lu who Informs the Dawn") Film anime diperbarui dengan poster baru visual pada Selasa. Visual menggambarkan pertemuan antara Kai dan putri duyung Lu. tagline berbunyi "aku suka saat kamu merubahku ." TOHO juga mulai streaming video dari direktur seni Hiroshi Ohno lukisan latar belakang untuk visual.
 

    Yoake Tsugeru Lu no Uta adalah film anime pertama Yuasa dengan cerita asli. Peran Protagonis Kai bergerak dengan ayahnya dari Tokyo menuju ke kota nelayan dari Hinashi untuk hidup dengan kakeknya setelah perceraian orangtuanya. Kai tidak mampu untuk memberikan kata-kata perasaan yang kompleks tentang orang tuanya, sehingga ia melewati kehidupan sekolah dengan pandangan muram. salah satu sukacita adalah meng-upload komposisi musiknya ke internet. Suatu hari teman-teman sekelasnya Kunio dan Yuho mengundang dia untuk bergabung dengan band mereka, dan ketika ia enggan menyertai mereka untuk berlatih di Mermaid Island (pulau putri duyung), mereka bertiga bertemu putri duyung bernama Lu. Melalui nyanyiannya yang ceria dan tariannya, Kai secara perlahan mampu membuka tentang perasaannya. Namun, dia tertimpa musibah dan Kai harus berteriak dari dasar hatinya untuk menyelamatkan kota.



    Tani Kanon dan Shota Shimoda yang membintangi film seperti Lu dan Kai, berturut-turut. Shin'ichi Shinohara menjadi ayah Lu dan comic duo Chidori menjadi nelayan. pemeran lainnya termasuk Akira Emoto sebagai seorang kakek, soma Saito sebagai Kunio, dan Minako Kotobuki sebagai Yuho. TOHO sebelumnya merilis trailer untuk film. Video dimulai dengan menunjukkan beberapa anime Yuasa sebelumnya, termasuk Film Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome mendatang yang dijadwalkan untuk membuka pada tanggal 7 April.

Daftar staff :



  • Yuasa menyutradai film di studio Science SARU, dan bekerja sama dengan Reiko Yoshida (Non Non Biyori, Tamako Market) pada script.
  • Yoko Nemu (Gozen 3-ji no Muhōchitai) menyediakan desain karakter asli, dan Nobutake Ito (Kaiba, Ping Pong) yang mengadaptasi desain untuk animasi dan menjabat sebagai direktur animasi.
  • Hiroshi Ohno (Wolf Children, Strawberry Marshmallow) adalah melayani sebagai direktur seni, Eriko Kimura (The Tatami Galaxy, Ponyo) melayani sebagai direktur suara, dan Batisto Perón melayani sebagai direktur fotografi.
  • Abel Góngora (Garo Animasi) dan Juan Manuel Laguna (Garo Animasi) menangani animasi Flash.
  • Takatsugu Muramatsu (When Marnie Was There) adalah menyusun musik. Eunyoung Choi (animator Kick-Heart dan Ping Pong) yang menjabat sebagai produser.
  • Kazuyoshi Saito adalah melakukan lagu tema "Uta Utai ada Ballad."
  • Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 19 Mei.
  • [Sumber: Animate Kali] [via : ANN]
    Show comments
    Hide comments

    No comments:

    Mau komentar apa senpai ?
    Mohon untuk :
    - no spam
    - tidak boleh menampilkan link aktive
    Arigatou sudah komentar senapai :v